SMA NEGERI 2 Wates

Jl. Wahid Hasyim, Bendungan, Wates, Kulon Progo, D.I. Yogyakarta

Smada JAYA

DOA BERSAMA DAN PARENTING

Kamis, 07 April 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 743 Kali

Dalam rangka menyukseskan Ujian Sekolah, UTBK, dan mengakhiri kegiatan tahun pelajaran 2021/2022 untuk kelas XII, SMAN 2 Wates mengadakan kegiatan Doa Bersama dan Parenting, yang dilaksanakan di Joglo SMA Negeri 2 Wates. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII bersama dengan orang tua masing-masing. Siswa dan orang tua hadir sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan.
Narasumber tingkat nasional yang dihadirkan SMAN 2 Wates untuk mengisi materi parenting adalah Ibu Shinta, S.Pd., M.Si., MA. (Bunda Cinta). Ibu Shinta ini merupakan seorang konselor, dosen, serta praktisi psikologi dan pendidikan.
Tajuk yang diusung dalam kegiatan kali ini adalah "Orang Tua Hebat, Anak-Anak Dahsyat, Bersama Menjemput Masa Depan Gemilang". Ibu Dwi Martini, selaku Kepala Sekolah berharap dengan adanya kegiatan ini akan terbentuk ikatan yang kuat antara siswa dan orang tua. Orang tua dan siswa bisa saling memahami serta bersama-sama membentuk masa depan yang gemilang.

  1. TULISAN TERKAIT