SMA NEGERI 2 Wates

Jl. Wahid Hasyim, Bendungan, Wates, Kulon Progo, D.I. Yogyakarta

Smada JAYA

Pelatihan Jurnalistik Bersama Bernas

Rabu, 06 April 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 977 Kali

SMA Negeri 2 Wates mengadakan Pelatihan Jurnalistik Bersama Bernas, yang diikuti siswa SMA Negeri 2 Wates dan peserta dari 10 sekolah lain di Kulon Progo. Pelatihan ini terlaksana pada Hari Kamis, 31 Maret 2022. Sepuluh sekolah lain yang mengikuti pelatihan jurnalistik ini adalah SMA Ma'arif Wates, SMA IT Abu Bakar Boarding School KP, SMAN 1 Lendah, SMAN 1 Kokap, SMK Muhammadiyah 2 Wates, MAN 1 Kulon Progo, SMK Muhammadiyah 3 Wates, SMAN 1 Temon, SMKN 1 Temon, dan MA NUHA.
Pelatihan ini merupakan kerjasama antara SMA Negeri 2 Wates dan Bernas. Narasumber pelatihan ini adalah Ibu Gusti Ayu, selaku Creative Director/General Manager Bernas Media Jogja dan Bapak Ari Aji, selaku Redaktur Pelaksana Bernas.ID. Acara ini berlangsung seru. Peserta pelatihan terlihat antusias dalam menerima materi dari narasumber. Acara yang berlangsung di Ruang Amarta SMA Negeri 2 Wates ini diharapkan dalam memantik peserta untuk lebih aktif dalam dunia jurnalistik.
"Para peserta diharapkan dapat menimba banyak ilmu di pelatihan ini. Bila di sekolah masing-masing ada acara-acara penting, maka bisa langsung ditulis beritanya dan dipublikasikan." ungkap Ibu Dwi Martini dalam sambutannya.

  1. TULISAN TERKAIT